bahaya mengorek telinga

Diposting oleh Yugajisa simblova pada 20:34, 12-Sep-13 • Komentar (2)
57119113.jpg
salam sejahtera. Tuhan sungguh pencipta yang maha luar biasa, manusia mempunyai sistem yang bekerja dengan luar biasa, sistem pernafasan, pencernaan, dll. Tuhan menciptakan saraf yang sangat kecil tapi sangat besar kegunaannya bagi manusia, bahkan kita tak mampu mengerti semuanya tentang manusia, seperti kegunaan tonsil (amandel), apendik (usus buntu), dll.
Tuhan juga menciptakan sistem pendengaran kita dengan sangat luar biasa. Telinga memproduksi kotoran telinga yang berfungsi sama seperti lendir di hidung kita, yaitu guna menangkap dan menyaring kotoran atau benda asing yang masuk ke telinga kita. Saat kita mengorek kotoran produksi telinga, maka itu sama artinya kita mempunyai istana yang telah kita robohkan bentengnya sendiri.
Saat ada hewan yang masuk ketelinga, hewan tersebut akan mati karena terperangkap oleh kotoran telinga, dan zat yang terkandungnya, lalu akan otomatis mudah untuk dikeluarkan, sekalipun kita tidak mengeluarkannya, lapisan lumen telinga akan otomatis. ergerak keluar.
sebagai contoh, cobalah untuk menandai dengan pulpen atau spidol di dalam lubang telinga, dan lihat setelah sekitar dua minggu, maka tanda itu akan keluar dan berada di sekitar lubang telinga.
oleh sebab itu, jika kita membersihkan telinga kita, maka itu dapat beresiko lebih parah jika ada benda asing masuk kedalam telinga kita, jadi saran admin, janganlah kita merusak desain Tuhan yang sangat hebat ini, jika anda membersihkan telinga, cukup daun telinga dan belakang telinga saja.
baiklah, mungkin hanya itu saja yanh dapat saya sampaikan, semoga membantu, jika anda mempunyai saran dan masukan, silakan tinggalkan komentar anada, terimakasih.

trik sembunyikan file di android tanpa aplikasi tambahan

Diposting oleh Yugajisa simblova pada 19:28, 07-Sep-13 • Komentar (1)
Thumbnailapa kabar pengguna android? baik kan? ok gan, kali ini admin akan menjelaskan trik simpel banget buat agan yang bingung gimana nyembunyiin file, yah mungkin file foto selingkuhan atau foto-foto memalukan dsb. dan tentu trik ini juga berguna bagi anda yang hoby liat film biru, waduh. nah langsung aja gan, peralatan yang di butuhkan sangat sederhana. yaitu: -File manager (saya... [Baca selengkapnya]

cara root android termudah, hanya butuh satu aplikasi Framaroot

Diposting oleh Yugajisa simblova pada 07:56, 30-Agu-13 • Komentar (17)
Thumbnailcara root termudah di android masa kini, . yups, dengan satu aplikasi berukuran 2,03MB kamu bisa root android kamu yang susah di root, terutama made in china, . yah, walaupun dulu ane root Axioo GEW 5 ane dengan cara manual pake PC dan itu, MELELAHKAN! maka para developer gila di xda developer bikin terobosan yang sangat mencengangkan tenteng root me root... [Baca selengkapnya]

cheat Dead Trigger android unlimited gold and money

Diposting oleh Yugajisa simblova pada 20:24, 23-Agu-13 • Komentar (159)
Thumbnailwaduh, lama ini gak posting ke blog, maklum dah, sibuk kuliah, man IPK turun kaya anjlok dari gedung tingkat 717 (buset tinggi amat!). ya tapi di syukuri aja deh, masih untung bisa kuliah, . ok sob, dari pada banyak bacuz, mending langsung ke topik. apakah kalian pecinta game? khususnya dead triggernya android nih. itu game seru tapi nyebelin! lho piye jal? gini... [Baca selengkapnya]

cara berdialog yang sopan dalam konteks bahasa indonesia

Diposting oleh Yugajisa simblova pada 21:43, 14-Mar-13 • Komentar (9)
salam sejahtera, kali ini saya akan memberikan contoh berdialog dengan sopan dan pasti ber tata krama. Contoh dialog dokter vs pasien: dokter: selamat pagi bapak, bagaimana keadaan bapak? Apa bapak sudah merasa baikan? pasien: ya beginilah pak, rasanya masih mual-mual perut saya. dokter: jika bapak merasa mual yang mengganggu, saya akan memberikan bapak obat yang nanti berguna untuk meredakan rasa mual bapak. pasien: baik pak. dokter:... [Baca selengkapnya]